Di Balik Alasan Bergabung

Dulu, sekitar setahun yang lalu, ketika saya masih duduk manis di kelas 2 SMA, saya mencari segala sesuatu yang bsa menghasilkan uang di internet. Saya mencoba banyak hal, termasuk pekerjaan mengetik captcha. Saya hanya mencoba, dan sama sekali belum menemukan apapun yang saya harapkan. Selama paket internet masih ada, saya terus mencari dan mencari. Pencarian saya di internet kebanyakan berlabuh pada situs MLM abal-abal.

Sejauh yang saya pelajari saat itu, MLM adalah bisnis yang sangat tidak menguntungkan. Baik, maksud saya menguntungkan bagi yang bergabung duluan, sementara downline yang paling bawah tidak akan mendapat apa-apa. Pandangan pertama saya di Oriflame juga begitu. Bahkan saya sempat bertanya di fanpage Oriflame bagaimana cara bergabung tanpa sponsor. Sayangnya tidak bisa.

Sebelumnya saya ingin Anda tahu bahwa saya bukan orang sembarangan yang dengan mudah percaya, apalagi menguntungkan orang di atas saya begitu saja. Tidak akan pernah. Oleh karena itu saya mencari di satu web ke web lain informasi selengkap-lengkapnya mengenai bisnis Oriflame yang saat itu pendaftarannya murah.

Kemudian saya mencari cara agar bergabung tepat di bawah yang sudah level atas, paling tidak agar seminimal mungkin menguntungkan orang-orang di atas saya. Banyak member dengan level yang masih rendah yang saya temui, tapi saya mencari yang level atas. Bertemulah saya dengan web replika milik Dina Balirita yang saat itu masih Sapphire Director, dan menyerahkan KTP saya padanya. Saya sempat kecewa karena tidak diletakkan tidak padi kaki langsungnya mbak Dina, tetapi lumayan jauh di kedalaman. Tapi yah, mau gimana lagi sudah terlanjur bergabung.

Setelah starterkit datang saya benar-benar mempelajari konsultan manusal, terutama terkait perhitugan bonus. Mata saya benar-benar terbuka saat itu, bahwa Oriflame itu berbeda.

Oriflame tidak sama dengan MLM lainnya.

Oriflame tidak sama dan tidak bisa disamakan dengan money game dan skema piramida.

Pembagian bonus di Oriflame benar-benar adil. Upline tidak bisa naik level jika downline tidak naik level itu memang FAKTA. Downline bisa berada di level yang lebih tinggi dari upline juga FAKTA. Upline di Oriflame tidak hanya ongkang-ongkang kaki. Upline juga bekerja! Sangat jauh berbeda dibanding sistem MLM abal-abal yang saya ceritakan di awal.

Downline memang sangat menguntungkan upline, terkait dengan bonus. Tapi yang harus diingat adalah upline juga menguntungkan downline terkait dengan duplikasi dan bimbingan CUMA-CUMA yang diberikan. Lebih jauh, saya juga menemukan fakta-fakta mencengangkan yang nyaris tidak saya percayai.

1. Oriflame ada di 62 negara. Wow! Jika hanya di seluruh Indonesia atau satu-dua Negara tetangga sih biasa saja. Tapi ini 62 negara di dunia!

2. Oriflame adalah bisnis yang bisa diwariskan. Itu artinya saya tidak perlu berfikir lagi tentang dana pensiun, tentang pekerjaan anak saya nantinya. Yahhh, walaupun sekarang masih remaja -_- tapi gak salah dong berfikirmasa depan… Bahkan saya berfikir Oriflame lebih baik dari asuransi. Ketika saya meninggal nanti, asuransi hanya akan memberikan uang pertanggungan sesuai premi yang saya beli. Sementara Oriflame akan memberi pekerjaan kepada anak saya. Anak saya akan tetap terjamin kebutuhan hidupnya sekaligus tidak manja karena ia bisa bekerja.

3. Reward yang diberikan Oriflame begitu luar biasa. Mulai dari CRV, Cash Award, Seminar, dan lain-lainnya. Itu semua tidak mustahil untuk didapatkan, karena bukan satu-dua saja yang dapat. Tapi RATUSAN!

Meskipun saya paham Oriflame itu adil, saya tetap mempelajari sistem MLM lain meskipun bukan abal-abal. Tapi entah mengapa saya sama sekali tidak ingin bergabung. Karena apa? Karena menurut saya Oriflame lah yang paling adil, Oriflame yang paling memanjakan konsultannya.

Intinya, Oriflame adalah bisnis yang adil dan real. Downline dan upline bukanlah skema piramida, tetapi sebuah teamwork dan sebuah keluarga.

Sejak saat itu, saya mencintai Oriflame.

Saya mencintai sistemnya.

Saya mencintai successplannya.

Saya berjanji akan melakukan yang terbaik untuk bisnis saya ini, untuk bisnis Oriflame MILIK SAYA!

 

Ingin bergabung dengan Oriflame bersama saya?

Kontak saya sekarang!

Novita Eka, Call/SMS 08983545313

FB www.facebook.com/NovitaEkaa

Twitter @NovitaER

Email novita.eka.r@gmail.com

9900

Promo Pendaftaran Mei 2014 hanya Rp 9900!

KLIK DISINI!

 

 

 

 

 

 

6 thoughts on “Di Balik Alasan Bergabung

Leave a Reply

