Something

hmm.. hari kelabu, mungkin bisa jadi. hujan gerimis yang turun membuat suasana sangat mencekam dan dingin. dan inilah yang kulakukan saat ini. mencoba menghangatkan jariku dengan menari-nari diatas keyboard. lololol! memangnya dengan begitu akan memberi efek? baiklah, baiklah, baiklah.. ini tidak penting..

aku tidak punya sesuatu untuk ditulis. jadi apa yang akan kulakukan? well, sebenarnya aku tau sesuatu. yaitu salah satu temanku yang suka dengan temanku yang lain. memang sih mereka tidak terlalu dekat. dan akupun juga tidak dekat dengan salah satupun dengan mereka.

ini aneh kan? sekali lagi aku bilang caraku menilai seseorang berbeda dengan orang lain. aku juga tidak tau bagaimana aku menyimpulkan hal ini. apalagi bagaimana cara menilai seseorang. yang jelas pikiran itu muncul begitu saja. dan setelah melihat mereka sekali lagiaku benar-benar yakin bahwa pikiran pertamaku benar..

aku juga tidak mungkin mengatakannya pada orang lain tanpa bukti yang jelas. toh oranmg lain juga tidak akan percaya padaku dan apa yang kulihat. karena mereka juga tidak akan melihatnya. *isshh, membingungkan.. mengingat orang yang kumaksud sama-sama pendiam. oh, pendiam? sepertinya begitu. paling tidak banya orang yang bilang begitu. tidak mungkin aku membiarkan diriku dianggap asal tebak dan lain sebagainya. bahkan bukan tidak mungkin aku dibilang cemburu atau apalah itu. hey!! pandangan orang tidak selalu sama kan? Lagipula ini sama sekali tidak ada hubungannya denganku. istilah kerennya GAK NGEFEK -.-” . Jadi ya seperti biasanya, biarlah semua berjalan. ada waktunya tau dan ada waktunya tidak..

sekiann.. haha.. *gak enak banget ya penutupnyaa.. suka-suka 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s