18 11 ‘11

Hari yang spesial? Tidak juga.hari yang berbeda? Juga tidak. Hari yang ‘flat’? Tidak. Lantas??
Seharusnya aku menulis ini pada tanggal itu. Tapi mau bagaimana lagi, tidak ada mood dan yang terpenting tidak ada koneksi internet. Hehe. Garis besarnya, hari ini sama seperti hari-hari biasanya. Bahkan ada ulangan ekonomi yang.. haissh.. bisa kubilangg gagal karena aku sama sekali tidak belajar semalam. Sama sekali tidak ada yang spesial kecuali hari ini hari ulang tahunku. Itupun jika kau menganggap ini spesial.. ><
Memang banyak yang sekedar mengucap selamat ulang tahun. Itu hal biasa, jadi aku tidak terlaluy excited. Pulang sekolah… Nadya memberiku kue ulang tahun. Ini memang pertama kali aku mendapat kue seperti ini. Tapi sayang sekali ini tidak surprise. Karena sejujurnya aku sudah tau hali itu sebelumnya. Xixixii.. lilinpun dinyalakan. Seperti prosesi pada umumnya, aku make a wish dulu. Lilin kutiup. Yap! Padam! *lebayy
Dia dan Afi menarikku ke kamar mandi. And?? Oh, God! Dia menyiramku dengan tepung! Haishh, aku benar-benar buruk. Sekarang bagaimana aku bisa pulang dari sekolah?
Tidak berhenti sampai disitu. Dia juga menyiramku dengan air. *iyalaah.. kalau nggak pakai air mau pakai apa lagi. Kali ini aku benar-benar yakin jika wajahku sangat amat kacau. Skipp.. aku malas bercerita lebih banyak lagi.
Aku pasti akan menganggap hari ini spesial jika aku mendapat ucapan selamat dari seseorang yang juga spesial. Emm.. pretty boy mungkin? Haha. Tapi mungkin memang sudah nasibku, aku tidak mendapatkan hal itu sama sekali. Mungkin untuk mengingatku saja mungkin ia lupa, apalagi sekedar untuk mengingat tanggal lahirku. Mimpi!


Banyak hal yang aku inginkan. Apa harus kudaftar? Aku tidak yakin, pasti akan sangat panjang. Aku beri sebagian dari harapanku..
1.    Bisa lebih baik dari sebelumnya
2.    Dapat nilai baik di semua pelajaran
3.    Lebih disayang Tuhan, keluarga, teman, dan guru.
4.    Have a BF?? Tidak.. tidak.. ini opsional dan bukan harapan utama.
5.    Yang terpentinga adalah I HOPE I ALWAYS CAN KEEP MY SMILE FOR NOW TOMORROW AND FOREVER. IF THERE’re TEARS FALL, IT JUST TEARS OF HAPPINESS THAT CAN’T BE SHOWED BY SMILE..
Well.. thanks for God, my Parents, and you all !

Leave a Reply

