How Fool you are!

Aku punya cerita tentang seeorang yang SANGAT BODOH.

Bagaimana tidak, aku tidak menutup-nutupi perasaanku padanya (tidak berarti aku mengungkapnnya secara langsung) tapi apa? Dia sama sekali tidak sadar!

Aku bahkan sangat senang keika dia mengirimiku ucapan “Good Night”. Swalaupun tidak hanya kepadaku, tetap saja aku berharap begitu. Paling tidak, dia tidak melupakanku.

Skip..

Aku sering mengiriminya kata cinta, mutiara, atau apalah itu. Walaupun aku tidak bilang I LOVE YOU ataupun AKU CINTA KAMU, harusnya dia tau apa yang kumaksud.

Suatu ketika aku mengiriminya sms tentang bagaimana diriku dimatanya. Dan jawabannya adalah MINT.kau tau apa artinya? BINGO! Artinya adalah JANGAN GANGGU AKU. Aku bertanya pada diriku sendiri “Jadi aku adalah seorang pengganggu?” aku pikir aku tidak harus mendeskripsikan bagaimana perasaanku, karena kutau kalian pasti tau bagaimana rasanya.

Beberapa kali aku mengiriminya pesan singkat yang isinya “I’M YOURS AND YOU’RE MINE” bahkan orang yang tidak tau apaapa pun tau apa maksud dari kalimat itu. Aku terus menunggu smapai ada respon darinya. Dan setelah itu aku hanya akan berkata jika aku salah kirim.

Aku terus menunggu. Tapi sayangnya, aku diabaikan. Aku tidak tau apa dia begitu bodoh sampai tidak tau apa maksud dari kalimat itu. Berapa lama sih dia belajar Bahasa Inggris? Hei, ada Google translate kan. Baiklah, anggap saja dia tidak membalas karena tidak punya pulsa.tapi sepertinya tidak. Aku tau jika dia sedang bersms ria dengan seseorang, mungkin pacarnya.

Atau kenyataan yang paling mungkin dan paling menyaktkan adalah dia memang sedang tidak ingin membalas pesanku. Oke.. aku terima kesimpulan terakhir..

Tunggu, sebenarnya siapa yang bodoh? Dia atau aku yang terus menunggu orang bodoh??

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s